Blog Taman Baca Papua

Puji Tuhan.....

Akhirnya satu wahana baru dalam dunia cyber-pun sudah dimiliki oleh Taman Baca Papua. Dengan memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan dalam dunia BLOGGER, Taman Baca Papua mempersembahkan situs ini untuk seluruh anak Papua tanpa terkecuali.
BLOG ini pula ingin menekankan kepada semua anak Papua, bahwa belajar itu tidak hanya harus di sekolah, bahkan di kampus. Proses belajar itu dapat dilakukan disetiap tempat yang kita pijaki, dimana hasil dari proses belajar tersebut lah yang membawa kita pada sebuah kesuksesan!
Taman Baca Papua, sengaja menciptakan blog ini juga guna meningkatkan kualitas serta kegemaran anak-anak Papua dalam dunia membaca, serta menciptakan suatu karya tulis. Lewat blog ini pula Taman Baca Papua coba menyajikan apa yang menjadi buah pikiran, ide, serta harapan semua anak-anak PAPUA. Dan tujuan terutama dari ini semua adalah, anak-anak PAPUA ingin menunjukan kepada INDONESIA bahkan DUNIA bahwa anak-anak PAPUA mampu menjadi yang terdepan dalam BERPRESTASI.

Dengan menyelaraskan misi Menciptakan Anak-anak Papua Yang Berpotensi Dalam Dunia IPTEK, maka BLOG TAMAN BACA PAPUA ini kami serahkan kepada semua anak-anak Papua dimana pun kalian berada.

SALAM SEJAHTERA

0 komentar:

:::PENGUNGUMAN:::
English French German Spain Italian Dutch